Posted by : Unknown Rabu, 29 Januari 2014

Siapa yang tak kenal dengan website yang satu ini? yang suka berselancar di dunia maya pasti sudah mengetahuinya. Betul, tidak salah lagi website yang dimaksud adalah BAGAS31.com. BAGAS31.com merupakan sebuah website satu-satunya yang terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam software mulai dari Antivirus, Audio Video, Converter, Design, Games dll bahkan ada juga aplikasi khusus untuk Android. Yang lebih hebatnya lagi di BAGAS31.com tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, cukup dengan koneksi internet saja sudah bisa mendownload berbagai macam software yang disediakan, karena software-software tersebut dibagikan secara cuma-cuma alias gratis 100%, bukan hanya gratis tetapi juga full version, jadi tidak perlu khawatir lagi jika mendownload software-software di BAGAS31.com, sudah gratis full version pula, hebat kan.




Saya telah mengenal BAGAS31.com sejak saya berada dibangku SMA kelas 2 sampai sekarang semester 2 di salah satu universitas swasta di Jogjakarta.Waktu itu saya sedang mencari sebuah software di search engine, lalu muncul lah BAGAS31.com. Setelah saya telusuri semua isi/posting yang ada di website tersebut, saya menjadi tertarik karena berisi software-software yang memang dibutuhkan oleh pengguna laptop maupun komputer dan dapat didownload secara cuma-cuma pula. Selama ini saya telah banyak mendownload software maupun game di website tersebut. Kemarin saya mencari Driver Pack Ultimate 13 yang single link susahnya minta ampun, karena kebanyakan link-link yang ada sudah rusak dan low speed. Driver Pack itu sendiri merupakan sebuah software yang digunakan untuk memudahkan dalam menginstall driver pada laptop maupun komputer. Software tersebut secara otomatis akan mendetect driver apa saja yang dibutuhkan dan kompatibel dengan laptop maupun komputer tersebut, jadi tidak perlu repot-repot mendownload satu per satu drivernya, tapi cukup dengan meng-klik saja driver sudah akan terpasang. Sebagai seorang teknisi komputer saya membutuhkannya saat itu juga, karena driver pack yang saya punya corrupt dan tidak dapat dibuka. Lalu saya membuka BAGAS31.com setelah saya cari-cari akhirnya ketemu juga.



Saya merasa puas mendownload di BAGAS31.com, karena apa yang saya cari selalu tersedia dan dapat dipastikan link downloadnya tidak rusak.


  Keunggulan-keunggulan yang terdapat di BAGAS31.com , antara lain :
1.      Loading Cepat

Loading cepat maksudnya loading yang cepat dalam membuka website BAGAS31.com, tidak lemot. Loading yang cepat akan memudahkan pengunjung untuk dapat mengakses website tersebut dengan cepat, tanpa harus menunggu loading yang lama yang dapat menjadikan pengunjung merasa jenuh. Jadi dengan loading yang cepat akan dapat menarik pengunjung untuk mengunjungi lagi website tersebut lain kali.
2.      Admin yang Baik

Admin yang baik maksudnya admin di BAGAS31.com selalu menanggapi/merespons komentar-komentar pengunjung. Tidak hanya menanggapi, tetapi juga kadang memberi cara-cara/tutorial jika ada pengunjung yang tidak paham dengan cara install sebuah software. Bahkan admin-admin telah mencantumkan alamat socnet maupun email,yang mana apabila ada masalah dapat menghubungi alamat tersebut. Oleh karena itu, pengunjung akan merasa lebih dihargai dengan adanya admin-admin yang senantiasa dengan sukarela menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pengunjung.
3.      Up to Date

Up to date maksudnya hampir setiap hari admin di BAGAS31.com selalu memposting software-software terbaru. Tidak peduli itu pagi, siang, sore, bahkan malam sekalipun tetap posting. Pastinya tidak seperti blog-blog lain yang kadang posting hanya seminggu sekali. Jadi pengunjung tidak akan kecewa jika mengunjungi BAGAS31.com, karena postingannya selalu up to date.
4.      Iklan yang Bersahabat

Iklan yang bersahabat maksudnya iklan yang terdapat di BAGAS31.com tidak mengganggu pengunjung yang akan mencari maupun mendownload software, karena semua iklan berbentuk banner tidak pop-up. Disamping itu, tidak ada iklan yang berbau/berhubungan dengan sex, jadi aman dilihat oleh semua umur. Itu menjadi nilai “plus” tersendiri, karena tidak sedikit blog-blog sekarang yang memajang iklan yang berbau/berhubungan dengan sex.
5.      Link Work
Link work maksudnya semua link download di BAGAS31.com work atau dengan kata lain dapat dibuka linknya. Jika ada link yang mati, pasti admin akan segera memberi link yang baru, sehingga tidak mengecewakan pengunjung yang akan mendownload software. Bahkan telah dibuat page yang bernama Laporan Link Rusak yang khusus untuk laporan jika ada link yang mati maupun rusak.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

animasi  bergerak gif

Followers

- Copyright © SANDY69 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Mahendra Sandy -