Posted by : Unknown Sabtu, 04 Mei 2013


Ada banyak hal yang dapat memperlambat komputer dan tidak ada seorangpun yang menyukai komputer yang lambat, jadi ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat komputer yang lebih cepat bahkan novice dapat melakukannya.

Yang pertama dari lima tips untuk membuat komputer yang lebih cepat untuk tetap bersih itu, kosongkan cookies dan seberapa sering hal ini dilakukan tergantung pada komputer pengguna. Seseorang yang menggunakan komputer mereka semua setiap hari perlu kosong cookie yang lebih sering daripada seseorang yang menggunakan komputer mereka beberapa kali dalam seminggu untuk membaca dan mengirim email. Pengguna komputer juga harus memastikan agar mereka memiliki cukup ram dalam komputer untuk melakukan dengan cepat. Jika tidak cukup ram maka komputer tidak akan secepat itu mungkin bila menggunakan program atau berselancar di web dengan koneksi broadband, seperti Internet satelit.

Yang kedua adalah untuk tip defragment komputer sekali dalam sebulan, ini yang akan membersihkan tempat pada harddisk yang tersebar dan membuat harddisk berjalan lebih efisien. Ia hanya akan berjalan lebih cepat karena data pada harddisk akan ditempatkan di tempat yang tepat pada harddisk, bukan yang tersebar.

Ketiga hal itu akan membantu untuk mempercepat komputer akan menonaktifkan program yang dimulai ketika komputer dimulai. Ini adalah program seperti yang populer rasul, permainan dan hal-hal yang tidak diperlukan untuk komputer untuk beroperasi, namun hal komputer user telah ditambahkan ke internet mereka membuat pengalaman lebih menyenangkan.

Keempat tip untuk membantu mempercepat koneksi internet agar harian rutin untuk menjalankan memindai virus dan spyware, baik spywear program dapat menemukan program-program ini dan menghapusnya. Kosongkan recycle bin secepat meletakkan sesuatu di dalamnya sehingga tidak dilupakan.

Tip yang kelima adalah untuk memiliki koneksi broadband; ini, karena komputer hanya bisa pergi secepat prosesor, ram dan koneksi internet kecepatan. Bila koneksi Internet satelit adalah koneksi broadband bahwa setiap pengguna dapat memiliki komputer bahkan ketika mereka tinggal di daerah pedesaan. Ini adalah selalu sambungan, yang berarti secepat komputer dihidupkan dan beban yang terhubung ke Internet. Alasan yang dapat digunakan di lokasi tersebut karena tidak menggunakan saluran telepon kabel bawah tanah atau layanan lain yang membutuhkan. Layanan ini tidak dapat ditawarkan di daerah pedesaan karena biaya, satelit Internet hanya memerlukan mount Internet hidangan dan melihat jelas dari selatan ke langit untuk mengirim dan menerima data dengan satelit besar. Ini koneksi ke internet berkecepatan tinggi dan membuat loading halaman web cepat, men-download gambar hampir seketika dan download program berlangsung menit. Kecepatan koneksi broadband yang terletak sekitar dua puluh kali lebih cepat daripada koneksi dialup dan ini merupakan salah satu cara termudah untuk membuat komputer berjalan lebih cepat bila di Internet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

animasi  bergerak gif

Followers

- Copyright © SANDY69 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Mahendra Sandy -