Posted by : Unknown Rabu, 26 Juni 2013

BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Akan tetapi Popularitas Blackberry semakin Menurun mungkin karena sangat tertutup dan susah dalam menambahkan Aplikasi lainya  dan biaya untuk akses Internet yang mahal dan di sekarng ini sudah ada berita bagus bahwa BBM (Blackberry Messanger)  sudah bisa di gunakan di Ponsel Android dan Iphone sangat menarik sekali bukan.

BBM MOD merupakan aplikasi Blackberry Messenger yang telah dimoding/diedit tampilannya sehingga lebih terlihat menarik dan pengguna akan lebih senang untuk menggunakannya tentunya.

Memang Berita yang sangat menarik sekali sekarang kita bisa BBM mengunakan Ponsel android ataupun Iphone bagi yang ingin mencoba Aplikasi BBM MOD On Android anda bisa mendownloadnya disini secara gratis.

Download disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

animasi  bergerak gif

Followers

- Copyright © SANDY69 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Mahendra Sandy -